Alexis Sanchez

 
 
Alexis Sanchez Arsenal FC 2014 15 Puma Shirt Desktop Wallpaper 
 
Alexis Sanchez sejauh ini mampu tampil sesuai dengan ekspektasi Gooners, fans Arsenal. Gelandang Santi Cazorla mengakui hal tersebut.
Menurut pemain internasional Spanyol ini, Sanchez akan menjadi aset major The Gunners pada musim ini.

Ada pun Sanchez didatangkan dari Barcelona pada awal musim panas ini setelah dia tampil mengilap di Piala Dunia 2014 bersama Cili dan tak mendapatkan tempat lagi di Barcelona menyusul proyek megatransfer klub La Liga Spanyol ini pada Luis Suarez.

"Dia bisa bermain di beberapa posisi di lini serang. Dia sudah bermain di sayap kanan, dan juga sebagai penyerang tengah," papar Cazorla kepada Arsenal Player.

"Dia akan memberikan kami variasi dalam penyerangan. Dengan mentalitas menang yang dimilikinya dan juga dengan spirit kengototannya. Dia akan memberi banyak hal pada tim."

"Dia punya segala syarat untuk sukses di Arsenal. Jika dia bisa melakukan ini di Udinese dan juga di Barcelona, kenapa tidak dia bisa melakuan hal serupa di Liga Primer? Dia adalah seorang peman yang ingin meningkat setiap harinya."

"Dia tidak hanya puas dengan apa yang diraihnya. Dia ingin terus berhasil dan dia akan menjadi pemain fundamental bagi Arsenal," pungkas Cazorla.
 
 
 

Post a Comment

Previous Post Next Post